Follow Us @dianaerida

Jumat, 25 Januari 2019

#SIP APLIKASI PSIKOLOGI



Dalam memenuhi tugas mata kuliah Sistem Informasi Psikologi, saya membuat aplikasi psikologi personality test. Tes tersebut membantu mengetehui gambaran mengenai kepribadian berdasarkan yang anda lakukan. Berikut adalah flowchart aplikasi psikologi personality test:
A.  Flowchart Aplikasi

B.  Output Aplikasi

Pertama, halaman aplikasi tes akan menampilkan tampilan depan dengan tulisan “it’s so incredible to finally be understood”. Lalu dibagian bawah kanan terdapat tombol “take the test” jika diklik akan membawa pengguna ke halaman selanjutnya.

Setelah mengklik “take the test” pengguna akan menemukan instruksi pengerjaan tes dan 100 pernyataan untuk dijawab. Berikut 8 contoh pernyataan yang akan diisi:



Setelah selesai mengisi semua pernyataan yang tertera, dibagian bawah terdapat tombol result. Jika mengklik tombol “result” akan menampilkan hasil yang menggambarkan tipe kepribadian.


Hasil yang keluar akan berbeda setiap orangnya berdasarkan tipe kepribadian orang tersebut. Dari hasil tersbut kita bisa mencocokan apakah kepribadian kita tepat seperti yang dijelaskan.

Berikut dibawah ini terdapat penjelasan secara singkat dari 16 tipe kepribadian



Tidak ada komentar:

Posting Komentar